Diantaranya kota di Jawa Timur yang popular jadi arah wisata adalah Kota Batu. Menyiapkan berbagai pilihan menarik seperti Outbound Batu, wisata alam, wisata modern, sampai wisata edukasi. Outbound di Batu malang jadi diantaranya daya tarik yang lain buat wisatawan yang ada ke kota kecil ini. Dengan tempatnya yang berada di alam bebas, dan fun games yang berbagai, wisata ini bisa menarik perhatian pengunjung.

Selain itu Kota Batu turut lama popular jadi sentra penghasil buah apel. Dengan beberapa jenis dan susunan yang berbeda dari buah apel import buat jadi buah keunikan kota ini banyak dicari wisatawan. Tentang menarik yang lain yang bisa anda jumpai adalah object wisata Coban Talun yang biasa turut digunakan jadi tempat outbound Batu Malang. Akhir-akhir ini Coban Talun semakin didapati dikalangan wisatawan yang bertandang ke kota ini.

Lalu apa yang istimewa dari Coan Talun ini? Bukan sekedar jadi diantaranya tempat outbound di Malang turut ialah arah wisata menarik yang mempersiapkan berbagai spot wisata. Seperti taman bunga, rimba pinus, dan apache camp. Banyak peserta outbound Batu yang merasa suka dan terkesan dengan Coban Talun yang dimaksud wisata alam tapi memiliki fasilitas lengkap.

Apakah yang didapatkan dari Outbound Batu? tentu bukan sekedar pengalaman wisata yang berkesan, anda juga dapat mendapatkan ketenangan dari nuansa alam yang berikan kesegaran. Tuntas pekerjaan outbound anda bisa menyambungnya dengan wisata petik apel yang jadi diantaranya yang terfavorit.

Wisata petik apel ini demikian disenangi khususnya wisatawan yang berasal di luar daerah Malang. Umunya mereka ingin tahu bagaimana bentuk pohon apel dan tipe apel apakah yang ditanam di kota ini. Mencicip buah apel fresh yang langsung diambil sendiri dari kebunnya memang menghadirkan sensasi berbeda.

Atau jika ingin wisata yang lebih menantang dan tingkatkan adrenalin anda, Batu rafting adalah pilihan yang cocok. Anda bisa booking dengan minimal peserta 4 orang, lewat sungai dengan pemandangan berupa pohon-pohon.

Rafting di Batu
Bisa saja pekerjaan rafting di Batu ini jadi pengalaman berbeda yang anda dapatkan di kota dingin ini. Bukan sekedar outbound batu yang fun, Rafting di Batu yang menantang masih ada kembali nih pekerjaan yang lainnya yang tidak kalah seru. Ohh ya, rafting di Batu membuka trip pagi mulai jam 9 pagi dan trip siang di jam 1 siang. Jadi optimis dulu anda pilih trip yang mana, karena aliran sungai yang digunakan sejauh 12km dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. Yakinkan agenda anda lebih dulu bisa saja pilihan yang bijak sebelum mulai untuk berpetualang di kota apel ini. kami tunggu ya kedatangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *